Barcelona dan Valencia Calon Lawan Timnas U-19

Jakarta – Keberhasilan Timnas U-19 Indonesia menjuarai piala AFF dan lolos ke Piala Asia membuat Timnas U-19 banjir tawaran ujicoba. Beberapa negara di Asia dan beberapa klub besar Eropa dikabarkan siap menjadi lawan ujicoba Timnas U-19 .

Barcelona dan Valencia kabarnya akan menjadi calon lawan timnas Indonesia U-19 saat mengikuti turnamen internasional di Spanyol Agustus 2014. Kabar tersebut disampaikan Sekjen PSSI, Joko Driyono, Senin (17/2).

“Barcelona dan Valencia kabarnya akan jadi dua klub yang ikut,” kata Joko.

Selain dua klub itu, turnamen yang sebetulnya untuk tingkatan tim nasional tersebut, kata Joko juga diikuti hingga 10 tim. “Turnamen itu akan diikuti 8-10 tim nasional. Turnamen itu memang termasuk salah satu kegiatan timnas U-19,” kata Joko.

Seperti diketahui, Timnas U-19 tengah dalam masa persiapan untuk turun di Piala Asia U-19 di Myanmar tahun ini. Sejauh ini, Evan Dimas dkk tengah melakoni Tur Nusantara melawan beberapa klub lokal.

Sebelum mengikuti turnamen di Spanyol, Timnas U-19 terlebih dulu akan menjajal kekuatan tim-tim Timur Tengah yang akan berlangsung April 2014.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>